Minggu, 17 November 2013

cara cepat menghilangkan jerawat

cara cepat menghilangkan jerawat Jika Anda menemukan bahwa konsentrasi yang lebih tinggi dari benzoil peroksida tidak bekerja , maka mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter kulit untuk disinfektan topikal resep dan / atau untuk perawatan jerawat topikal lainnya ( misalnya , Retin - A , Avita , Tazorac , atau versi generik dari [ bahan aktif tretinoin , dan , dalam kasus Tazorac , tazarotene ] ) . Differin ( adapalene ) juga merupakan pilihan resep yang sangat baik .
Untuk pengelupasan dalam pori-pori dan membantu dengan komedo , BHA ( salicylic acid ) lebih disukai daripada AHA ( seperti asam glikolat ) karena BHA lebih dapat cara cepat menghilangkan jerawat menembus minyak dalam pori-pori . Menembus pori-pori penting untuk terkelupas dalam pori-pori . Namun, beberapa orang ( termasuk yang alergi terhadap aspirin ) tidak dapat menggunakan BHA , sehingga AHA adalah pilihan berikutnya yang perlu dipertimbangkan . Jika yang menggambarkan Anda , silakan lihat daftar terbaik AHA Pengeksfoliasi tempat lain di situs ini .
Untuk menyerap kelebihan minyak , gunakan lembut , non-pengeringan pembersih dan , bila diperlukan , produk Mattifying atau masker penyerap . Kertas minyak blotting juga merupakan cara yang sangat baik untuk menjaga wajah bersinar di cek ketika Anda jauh dari rumah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar