Minggu, 17 November 2013

cara alami menghilangkan jerawat

cara alami menghilangkan jerawat - JERAWAT adalah masalah memalukan dan memberatkan banyak dan terutama untuk remaja . Sangat mudah untuk merasa bahwa Anda tidak memiliki kontrol atas jerawat Anda . Tetapi kenyataannya adalah , Anda lakukan . Sekarang , respon pertama Anda mungkin menganggap bahwa saya akan merekomendasikan Anda melihat dokter kulit Anda .  

Nah, pikirkan lagi . Obat alami bisa sama cara alami menghilangkan jerawat efektifnya dengan obat-obatan , mungkin lebih kuat . Kadang-kadang , semua kebutuhan tubuh Anda adalah keseimbangan gizi yang tepat dan perawatan kulit yang tepat . Berikut adalah beberapa hal mudah yang dapat Anda mulai lakukan hari ini untuk membantu Anda menyembuhkan jerawat Anda . Anda harus melihat perbedaan di sekitar 4 minggu .

Oleskan madu masker untuk wajah Anda sekali atau dua kali seminggu - Madu memiliki sifat antibakteri & sehingga sangat bagus untuk desinfektan dan penyembuhan cacat kecil . Hal ini juga lembut pada kulit sensitif .Cuci dua kali sehari dengan sabun jerawat - Anda harus mencuci muka dua kali sehari dengan sabun sulfur berbasis dirancang untuk jerawat . Sekali ketika Anda pertama kali bangun di pagi hari dan kemudian , tepat sebelum Anda pergi tidur di malam hari .  

Jadilah sangat lembut untuk kulit Anda saat mencuci - jangan menggosok atau menggunakan semacam kain kasar . Selama mencuci kulit Anda benar-benar akan merangsang kelenjar sebaceous untuk menghasilkan sebum lebih , sehingga meningkatkan jerawat Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar