Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Meningkatkan Trombosit Darah Dengan Cepat

Cara Meningkatkan Trombosit Darah Dengan Cepat- Demam berdarah dengue (DBD) dapat menyerang siapa saja mulai dari anak-anak hingga lanjut usia. DBD sangat berkaitan erat kaitannya dengan lingkungan dan perilaku masyarakat. 

Masyarakat yang kurang peduli kebersihan lingkungan dan ancaman penyakit berbahaya merupakan lokasi yang sangat baik sebagai endemic DBD. DBD bisa menjadi penyakit yang mematikan jika tidak segera ditangani dengan baik. 


Kunci keberhasilan penanganan penderita DBD adalah kecepatan peningkatan trombosit dan pencegahan dehidrasi cairan tubuh yang mengarah ke fase syok. Kini tersedia obat demam berdarah yang dapat meningkatkan trombosit dan meningkatkan daya tahan tubuh pasien yang terkena virus dengue. 


Susu Kolostrum Power Mix aman dikonsumsi oleh anak – anak. Dan karena bentuknya susu tentu akan lebih mudah dikonsumsi penderita demam berdarah khususnya anak – anak. 

Mekanisme kerja Susu Kolostrum Power Mix dengan meningkatan daya tahan tubuh pasien sehingga dapat menghambat perkembangbiakan virus dengue. Selain itu juga dapat meningkatkan kadar sitokin dalam tubuh sehingga produksi trombosit dapat ditingkatkan.

Minum Susu Power Mix 2 x ½ sachet per hari untuk dewasa dan 3 x 2sdm untuk anak-anak merupakan Cara yang efektif Untuk Menaikkan trombosit dengan cepat


Susu Kolostrum Power Mix mengandung zat sitokin. Susu Kolostrum Power Mix terbukti efektif secara cepat menaikkan trombosit darah penderita trombositopenia melalui mekanisme peningkatan jumlah sitokin dalam tubuh. 

Didalam tubuh sitokin berperan meningkatkan kekenyalan pembuluh darah sekaligus mengaktifkan sistem pembekuan darah.

Harga Susu Kolostrum Power Mix : 

 
Box Ekonomis : Rp. 594.000 (isi 5 sachet)
Box Besar : Rp. 1.755.000 (isi 15 sachet)

 
SudahTerdaftar di Badan POM  SI 044.216.311


Dapatkan segera Power Mix :  Telp/SMS Ke 0813 1854 1450 / 0815 1312 5100 / Pin BB: 267EC1EE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar